TRIBUNNEWS.COM – Semen Padang kembali menggelar latihan guna persiapan laga menghadapi East Bengal di babak perempatfinal leg kedua AFC Cup 2013. Pertandingan tersebut rencananya akan dilangsungkan di Stadion H Agus Salim, Padang, Selasa (24/9/2013) sore.

Di pertemuan pertama di Salt Lake Stadium, Kolkata, India, Selasa (17/9/2013), Semen Padang kalah tipis 0-1 lewat gol Ryuji Sueoka pada menit ke-70.

Dua pemain yang absen dalam laga di India, Esteban Vizcarra dan Wahyu Wijiastanto, sudah kembali berlati. Latihan yang dipimpin pelatih Jafri Sastra dan Direktur Teknik Suhatman Iman itu berakhir pukul 16.30 WIB.

“Pelatih lebih banyak memoles kerjasama antarlini,” kata Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril, Sabtu (21/9/2013) dalam rilis yang diterima wartawan.

Rombongan East Bengal sudah mendarat di Bandara International Minangkabau Padang, Sabtu (21/9/2013) pagi. Pelatih Michael Falopa membawa 18 pemain terbaiknya, termasuk James Moga, serta pencetak gol tunggal ke gawang Semen Padang pada leg pertama, Ryuji Sueoka.

“Dari bandara mereka langsung menuju Hotel Pangeran Beach untuk beristirahat. Besok sore mereka baru latihan di Stadion Agus Salim, tapi uji coba lapangan resmi dilakukan Senin sore di waktu yang sama,” jelas Ronny.

Tiket laga Semen Padang vs East Bengal sudah bisa diperoleh di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) di kompleks Indarung setiap hari sampai hari Senin (23/9/2013), pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB. “Mulai hari Minggu besok juga bisa didapatkan loket Stadion Agus Salim, siang sampai sore,” terang Ronny.

Tiket Tribun Tertutup SP dan FC dijual Rp 150 ribu, Tribun Timur Rp 70 ribu, dan Tribun Selatan Rp 40 ribu. Sebanyak 4.000 pembeli tiket pertama berhak mendapatkan tabloid Kabau Sirah edisi AFC Cup.

Baca Juga:

Semen Padang Waspadai Dua Striker East Bengal

SHB Da Nang Yakin Mampu Kalahkan Semen Padang

Membaca Buku Kegiatan Favorit Pelatih Semen Padang Jafri Sastra



YOUR COMMENT