TEMPO.CO, Los Angeles – Dua minggu sebelum melahirkan, Lea-Ann Ellison bukannya beristirahat dan mempersiapkan kelahirannya. Ia justru melakukan olahraga angkat beban seberat 31,7 kilogram. Foto Lea-Ann Ellison tengah melakukan olahraga berat itu lalu diunggah ke Facebook. Tak perlu menunggu lama, laman media sosial wanita berusia 35 tahun ini langsung banjir kritikan.

»Ini cara yang baik untuk kehilangan bayi Anda,” tulis salah seorang pengecam, Evan Kennedy di Facebook, seperti dilansir laman Mirror, Jumat, 20 September 2013. Ada pula Amanda Cinq-Mars yang menuliskan, »Ini memuakkan. Saya harap wanita hamil di seluruh dunia tidak melakukan hal ini.”

Meski demikian, ia juga mendapat pujian. Salah satunya Charlotte Schwartz yang menuliskan, »Apa saja bisa dilakukan orang saat hamil, apalagi jika ia terbiasa melakukannya.” Bahkan, pengguna Facebook lainnya justu menyarankan orang yang berkomentar negatif untuk lebih peduli pada ibu hamil yang sering makan junk food selama kehamilannya.

Menanggapi hal ini, Ellison hanya berkomentar singkat, »Saya percaya bahwa kehamilan bukanlah penyakit. Saya ingin menikmati waktu kehamilan saya. Terima kasih atas tanggapan dan komentar Anda.”

MIRROR | METRO.CO.UK | ANINGTIAS JATMIKA

Berita Terpopuler:

Lurah Susan Didemo, Grace Tiaramudi Dipuji Warga

Jokowi: Lurah Susan Tak Akan Dipindah

Temui Warga, Lurah Susan: Ada Satu Poin Penting 

Ini Pengakuan Tersangka Penyekap Penjual Kopi

Biaya Rumah Sakit Dul Tak Dibayar Asuransi



YOUR COMMENT