TEMPO.CO, Coventry – Pria berusia 51 tahun ini berhasil memecahkan rekor dunia yang sebelumnya juga pernah ia pecahkan pada tahun 2009 silam. Stephen Taylor, pria asal kota Coventry, Inggris, lagi-lagi memecahkan Guinness World Record sebagai pemilik lidah terpanjang. Sejak saat ittu, lidahnya telah bertambah panjang.

»Taylor memiliki lidah dengan panjang 9,8 sentimeter jika diukur dari bibirnya,” tulis laman Birmingham Mail, Sabtu, 7 September 2013. Ini lebih panjang 0,5 sentimeter dibandingkan saat ia masuk buku rekor dunia di tahun 2009.

Rata-rata, panjang lidah hanya sekitar 2-3 sentimeter jika diukur dari bibir. Namun Taylor memiliki lidah yang panjangnya tiga kali lipat dibandingkan lidah orang biasa. Diperkirakan, lidah Taylor akan terus bertambah panjang.

Taylor mengaku dokter sendiri kebingungan dengan kondisinya. Para dokter tidak bisa menjelaskan kondisi langka ini. Walaupun terbilang langka, selama ini Taylor tidak mengalami kesulitan atau masalah kesehatan apapun.

Gara-gara lidah istimewanya, Taylor menjadi tenar dan sering kali diundang di berbagai acara di televisi.

»Mungkin lidah saya terus tumbuh karena saya terus-terusan menjulurkan lidah keluar di berbagai acara di televisi,” ujarnya berseloroh.

BIRMINGHAM MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Berita Terpopuler:

Wawancara Kocak Vicky Eks Zaskia Gotik di YouTube

Kondisi Korban Tabrakan Maut Jagorawi Memburuk

Cerita Pacar Dul Sebelum Kecelakaan

Kecelakaan Maut Jagorawi, Lancer Dul Atas Nama AD

Personel Coboy Junior Belajar dari Kecelakaan Dul

Menhut Tak Nyaman dengan Pertanyaan Harrison Ford



YOUR COMMENT