TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Jadwal Menpora Cup kembali mengalami perubahan. Kali ini Event Organizer (EO) mengubah jadual final turnamen pra musim ini.

Sedianya final yang mempertemukan juara Grup A dan juara Grup B digelar pada 28 September 2013. Laga penentu juara Menpora Cup baru akan digelar pada 29 September 2013. Sedangkan venue final tetap digelar di Stadion Kanjuruhan.

Wakil ketua Menpora Cup, Johanes Sugianto mengungkapkan panitia terpaksa mengubah jadwal final Menpora Cup sebab bersamaan dengan final Miss World di Sentul International Convention Center. Pemegang hak siar Menpora Cup dan Miss World sama-sama MNC Group.

Sebenarnya penayangan dua event ini berbeda. Menpora Cup ditayangkan MNC TV, sedangkan Miss World ditayangkan RCTI. Menurutnya, pemegang hak siar tetap minta final turnamen selain tanggal 28 September 2013.

“Karena masih satu group itulah finalnya diundur,” kata pria yang akrab disapa Jo ini kepada Surya Online, Selasa (10/9/2013).

Panitia sudah mensosialisasikan perubahan final ini kepada seluruh peserta, termasuk klub Australia, Malaysia, dan Filipina. Sampai sekarang tidak ada yang keberatan dengan perubahan jadual itu.

“Yang pasti semuanya sudah mengetahui perubahan jadual itu,” tambahnya.(zainuddin/surya)

Baca Juga:

Piala Menpora 2013: Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Persib Buka Menpora Cup Lawan Malaysia U-23



YOUR COMMENT